10 jenis keyword  meningkatkan (menghasilkan) konversi penjualan produk bisnis berserta contohnya.

Posted on 7 views

10 jenis keyword  meningkatkan (menghasilkan) konversi penjualan produk bisnis berserta contohnya.

jenis keyword kata kunci penjualan

Banguni.com Ketika anda sudah memutuskan bisnis anda ingin merambah ke dunia digital bertujuan produk bisnis anda agar mudah untuk ditemukan, maka ada beberapa hal yang perlu dipelajari salah satunya mempelajari search engine optimization (SEO).

Bagian mendasar tentang SEO bagaimana anda mampu mempelajari dan memahami riset terhadap berbagai macam jeis keyword atau kata kunci yang akan anda gunakan untuk dapat mengenalkan produk bisnis anda dimesin pencarian seperti google salah satunya..

Mengapa cara meriset kata kunci itu perlu dipelajari?

Sebab dalam dunia digital SEO kata kunci atau keyword juga merupakan sebuah pondasi yang mampu menentukan berkembang atau tidaknya terakit produk bisnis Anda. Sebab dari sebuah kata kunci atau keyword saja, jika Anda  mampu menerapkan dengan cara benar, maka dapat dipastikan hal tersebut dapat  meningkatkan konversi penjualan Anda secara nyata.

Tapi perlu diingat, tidak semua kata kunci atau keyword yang banyak dicari di Google bukan berarti langsung dapat berpengaruh pada penjualan Anda. Anda perlu dapat membedakan jenis-jenis kategori kata kunci serta berfokus terhadap kata kunci yang memiliki nilai konversi bagus untuk produk bisnis anda.

Pada  hal ini, jika anda mampu memahami kategori kata kunci untuk mengoptimasi produk bisnis anda. Selain memiliki nilai konversi bagus untuk produk bisnis anda dengan riset ini anda juga mampu memperkuat informasi tentang keberadaan produk bisnis anda sehingga sangat dapat menguntungkan dalam optimasi bisnis anda.

Secara sederhananya jika  Anda menggunakan kata kunci yang spesifik dan umumnya panjang. Pada umumnya, kata kunci panjang memang jarang yang mengetikan di mesin pencarian, namun perlu anda ingat, poin di sini adalah bukan di kata kunci yang banyak dicari melainkan yang bisa menghasilkan  konversi. Karena calon pembeli pontensial biasanyha menggunakan, kata kunci yang panjang pada umumnya .

Supaya Anda bisa memahami dan mampu mengkategorikan lebih jauh tentang riset kata kunci, berikut ini adalah sepuluh jenis keyword yang bisa meningkatkankonversi penjualan produk bisnis Anda.

  1. Kata Kunci Produk

Kata kunci ini umumnya disebut product keywords. Sesuai dengan namanya, di dalam kata kunci ini yang disebut untuk menunjukan sebuah nama produk. Nah, biasanya penggunaan kata kunci semacam ini turut disertai dengan nama merek atau keterangan jenis tertentu.

Contoh: Garam, Kerupuk, Sepatu,

Dalam hal ini kata “Garam, Kerupuk, Buah” biasa digunakan oleh pengguna internet yang mau membeli sesuatu.

  1. Kata Kunci Merek

Kata kunci merek atau branded keyword adalah kata kunci yang biasa di gunakan untuk menuju pada merek tertentu. Misalnya saja ‘Gats dan  Adidas’, merek ini bisa disisipkan dalam kata kunci. Bertujuan memberi keterangan pada jenis kata kunci dari kata benda “ Sepatu” Jenis kunci ini konversinya sangat tinggi untuk banyak dicari oleh para penggemar merek tertentu.

  1. Kata Kunci Kompetitor

Kata kunci ini biasa digunakan oleh pengguna internet untuk membandingkan antara speksifikasi terhadap  satu merek dengan merek lain. Misal, ‘Sepatu Olaharaga Nike’ dan ‘Sepatu Olaharaga Adidas’. Biasanya pengguna yang mencari dengan kata kunci ini pada dasarnya tujuannya adalah ingin dapat membandingkan kelebihan dan kekurangan dari beberapa pilihan produk yang ingin dibelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *